TfClTSA0GfroTUC5GUd9TUC8BA==

BUKU; TUNAIKAN PILKADA SERENTAK 2024 dengan Santun, Riang nan Gembira.

PILKADA SERENTAK 2024 menjadi momen penting dalam sistem demokrasi Indonesia.

Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan, serta meminimalkan biaya penyelenggaraan.

Pilkada ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk mengekspresikan suara mereka dalam menentukan pemimpin yang diharapkan dapat memajukan daerah masing-masing.

Buku ini mengajak pembaca untuk menyambut dan menjalani Pilkada Serentak 2024 dengan semangat positif dan penuh keceriaan.

Melalui narasi yang ringan dan mudah dicerna, buku Tunaikan Pilkada Serentak 2024 dengan Santun, Riang nan Gembira menjadi bacaan yang menarik bagi semua kalangan.

Sekaligus menumbuhkan kesadaran akan hak dan tanggung jawab sebagai warga negara.

Buku ini adalah ajakan untuk bersama-sama menciptakan suasana pilkada yang damai, ceria, dan penuh makna.

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan penulisan, kutip, referensi atau salah menorehkan sumber-sumber buku terkait “Tunaikan Pilkada Serentak 2024 dengan Santun, Riang nan Gembira”.

Karena Penulis sadar betul bahwa penulisan buku ini bukan merupakan buah hasil kerja keras kami sendiri.

tulisan ini kami kutif, lansir dari berbagai sumber baik dari media online, google website, buku, jurnal, disertasi, tesis, skripsi, serta sumber-sumber lainnya.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada banyak pihak yang sudah berjasa dalam membantu penyelesaian buku ini, seperti pengambilan data, pemilihan contoh, dan lain-lain.

Kami juga sadar bahwa buku yang kami buat masih belum bisa dikatakan sempurna.

Maka dari itu, kami meminta dukungan dan masukan dari para pembaca agar kedepannya kami bisa lebih baik lagi di dalam menulis sebuah buku.

Pada kesempatan ini penulis memohon maaf apabila menyinggung para pihak itu semua semata-mata tidak ada unsur kesengajaan, tapi keterbatasan pengetahuan dan minimnya literasi yang penulis miliki.

Akhirnya, kami berterima kasih kepada semua pihak, yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu yang turut serta membidani kelahiran buku ini.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Anda-Anda semua. Selamat membaca dan semoga bermanfaat”.

Penulis

A JUNAEDI KARSO

Komentar0

Simak artikel pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih kanal favoritmu! Akses berita Proinbar.com lewat:

Advertisement









Type above and press Enter to search.