TfClTSA0GfroTUC5GUd9TUC8BA==

LAKALANTAS Menjelang Pembukaan MTQ, Mobil Rombongan Asal Sliyeg Tertabrak Truk di Jalur Pantura Kandanghaur

Polisi menunjukkan mobil pick up pembawa rombongan asal Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya pantura Kandanghaur, Rabu (18/9/2024)/Foto Ist

PROINBAR.COM, KANDANGHAUR – Mobil pembawa rombongan asal Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg mengalami kecelakaan lalu lintas.

Insiden itu terjadi di jalan raya pantura Kecamatan Kandanghaur pada Rabu (18/9/2024). Selepas adzan Magrib, sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat arus lalu lintas lagi ramai-ramainya.

Oleh hilir mudik kendaraan yang hendak menuju lokasi acara pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Indramayu di Desa Wirakanan, Kecamatan Kandanghaur.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat mobil Suzuki Carry pick up Nopol E 8531 RA yang membawa belasan penumpang itu hendak memutar arah di U-Turn Desa Karanganyar, Blok Cilet, Kecamatan Kandanghaur.

Namun saat berbelok, tiba-tiba bagian belakang sebelah kiri mobil pick up yang dikemudikan Sutrisno (36), tertabrak truk Mitsubishi Colt Diesel Nomor Polisi E 9624 HD yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan itu, beberapa orang penumpang terpental. Jatuh kepermukaan aspal.

Warga yang menyaksikan kejadian itu spontan histeris. Mereka lantas berlarian menuju TKP untuk menolong para korban.

Polisi pun tiba di lokasi kejadian dan langsung mengatur arus lalu lintas dan mengevakuasi para korban.

Diketahui beberapa penumpang mengalami luka. Orang tua, dewasa dan anak-anak. Semuanya warga Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg.

Lima diantaranya masih menjalani perawatan medis di ruang Puri Kencana 1 dan 2 RS Bhayangkara Losarang. Kelimanya yaitu Warsidi, Sunanto, Rastinih, Sehu dan Oktaviani. (JPI/rls)

Komentar0

Simak artikel pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih kanal favoritmu! Akses berita Proinbar.com lewat:

Advertisement









Type above and press Enter to search.